nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Kaki di kepala kepala di kaki

with 19 comments

@Stasiun tanjung priok

Written by Rido Zaen

October 5, 2010 at 11:19 pm

19 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. pertamax diamankan…

    ellaello

    October 6, 2010 at 9:39 am

    • ente penggemar peterporn ye gan?

      btw, itu kok banyak noisnya gan?

      gambarnya miring pun.. mengesankan bener2 di dalam kereta sih. cuman pusing juga liatnya. oqoqoq.

      kebanyakan b/w tar dapet bini item lo. oqoqoq.

      ellaello

      October 6, 2010 at 9:43 am

      • weleh ngomongin bini b/w wkwkw..
        iya nois emng pake iso tinggi agak gelap dikreta

        rido

        October 6, 2010 at 3:05 pm

  2. Siiip…. nais BW. iyo do banyak nois nya.

    wenz

    October 6, 2010 at 9:59 am

    • thx gan nois itu bisa jadi art loh *alah

      rido

      October 6, 2010 at 3:05 pm

  3. Ane cuma mo ngingetin gan, kalo moto2 di kereta api jangan pake atribut bola. Awas ntar dilemparin batu ama penduduk.

    kokowahyu

    October 6, 2010 at 10:12 am

    • wah thnks gan tipsnya emng serem gan.. bnyk yg pecah2 kacanya…

      rido

      October 6, 2010 at 3:46 pm

  4. Moto di kereta brenti baru ga nois @__@

    satriax

    October 6, 2010 at 1:57 pm

    • sama aja mi ini di dalem ruang jadi agak nois.. tp gpp lah

      rido

      October 6, 2010 at 3:46 pm

  5. ganti kamera anti noise aja dijamin ga noise :hammer:

    orang cupu

    October 6, 2010 at 4:47 pm

  6. Kaki di kepala kepala di kaki, tangannya di mana do ? Nois apa seh, ndak keliatan nois tuh di sini😀

    Vijay

    October 6, 2010 at 10:39 pm

  7. whalaaa.. masnya pusing tuh kamu foto.. hehe

    dinidini

    October 7, 2010 at 10:20 am

  8. Hebat, bisa aja dapet ide moto ginian..😀

    Asop

    October 14, 2010 at 12:09 pm

  9. Kamu sendiri posisinya gimana Do?
    Nungging yah? ;p

    djengwidz™

    October 25, 2010 at 2:58 pm

  10. saya suka framing daun pintu keretanya

    mawi wijna

    October 30, 2010 at 4:28 pm

  11. eh fotonya bagus!
    di kereta ya?😉

    rara

    November 29, 2010 at 12:52 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: