nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Stasiun Tanjung Priok

with 10 comments

Stasiun Tanjung Priok adalah salah satu stasiun tua yang terletak di seberang Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Stasiun ini dibangun tepatnya pada tahun 1914 pada masa Gubernur Jendral A.F.W. Idenburg (1909-1916)

Written by Rido Zaen

September 27, 2010 at 11:18 pm

10 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pertamaxxxxxx…… Nice BW dan Kompo….
    *nandain yang lagi nganggorrr…

    lowo solo

    September 28, 2010 at 9:43 am

  2. cakep brohh.. cuman kalo ambil semuanya simetris garis2nya kayaknya lebih asoy..

    bw nya gak nahaaaannn cakeuuppp

    rizalganteng

    September 28, 2010 at 3:45 pm

  3. @wendy : thanks gan kok nama mu ganti tah
    @rizal: yg simetris ada brow tapi ga kena refleksinya… soalnya tengah2nya ada rel kreta api…

    rido_zaen

    September 28, 2010 at 6:04 pm

  4. Sepi gan lapaknye. More IGO plis. Wkwkwk.

    ellaello

    September 29, 2010 at 4:31 pm

  5. ah ajarin gan bikin BW kayak gini …
    *ajib do komponya …

    febryhadinata

    October 1, 2010 at 11:40 am

    • @febry : alah elu kok diajarin seharusnya ngajarin gw donk ah… ini mah cman feeling aja feb geser2 lightroom

      rido_zaen

      October 1, 2010 at 9:11 pm

  6. Jujur, kayak stasiun di eropa…😀

    Asop

    October 14, 2010 at 12:10 pm

  7. Lagi studi heritage stasiun lama, nemu foto ini, bagus amat, ini diambil kapan Mas? bagusnya…

    Soe

    October 31, 2010 at 8:14 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: