nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Mural Mural On The Wall, Jogjakarta

with 25 comments

Jogjakarta terkenal sebagai kota seniman, salah  satu buktinya adalah dengan banyak dijumpai coret coret dinding (mural) yang ada disetiap sudut kota jogja…

Cahyane Sumringah Atine Kudu Bungah, Cahyane Seneng Tandhange Gayeng

Toko ne durung di bukak

Ndonga Sinau Lan Usaha

Masih Miskin Nunut Urip, Here

Lokasi : Sekitar Jogja

kotamu hadirkan senyummu abadi.. :cheers:

Written by Rido Zaen

May 31, 2010 at 2:23 pm

25 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Kalo sekedar coret coret dinding mungkin belum bisa dibilang seni gan. Kalo yang ini kan keliatan emang niat bikinnya, bukan sekedar ngalay😛

    Btw, keren juga di setiap foto mural ada orang tua lagi lewat. Pesannya apaan tu? Kontrasnya kehidupan orang tua yang santai dengan seninya anak muda yang ngejreng?

    fajar

    May 31, 2010 at 2:31 pm

    • thx gan.. sebenernya cman mo maen POI nya aja.. ga tau lebih menarik foto orang tua berjalan drpd anak muda.. ya bisa dikatakan pesannya kyk gitu jar hehe

      Rido Zaen

      May 31, 2010 at 5:05 pm

  2. mantab doo..
    suka semuanya, terutama tonenya yang terakhir.. nice one …

    Febry Hadinata

    May 31, 2010 at 2:33 pm

  3. komen..!! durung bukak nduk😛

    tiiikaaa

    May 31, 2010 at 2:47 pm

  4. Bercerita gan… Tone Yang nomber hiji.. hangat.

    wenz

    May 31, 2010 at 3:35 pm

  5. tandhange gayeng …
    eh tiap hari aku liat ini kok ngerasa biasa aja
    begitu dipoto kok jadi bagus hiihihihii …
    nice work gan,
    ke jogja kok ga bilang2
    i love jogja ku😛

    nadya

    May 31, 2010 at 4:36 pm

    • thx nad udah dikoreksi ‘gayeng’ nya

      ga sempet kemaren nad.. lain kali deh klo mampir kejogja bilang2..
      saia juga cinta jogja kok.. jadi lupa bali klo ke jogja wehehe

      Rido Zaen

      May 31, 2010 at 5:04 pm

  6. ga ngerti judule, mural tapi kok tiap poto ono orang tuanya

    anw, tone e bagus, tapi fotone aga miring, atau aku yang miring yo

    adee

    May 31, 2010 at 4:53 pm

    • klo cman mural tok ga asik di…

      ah itu penyakit gw di.. kadang klo moto miring.. gw juga ga tau kenape..

      Rido Zaen

      May 31, 2010 at 5:16 pm

  7. weww
    abis dr jogja,dho?
    wah gak ngabar2i ni..kalo ngabari kan bs sy traktir jajan..
    (halah,bisa ngomong gini krn yg mau ditraktir dah pulang,hihihi =P )

    anw,itu judulnya kayak lagunya keane-crystalball..mirror mirror on the wall la la la la
    hahahaahaa

    dinidini

    May 31, 2010 at 7:57 pm

    • wahaha ga sempet din buat ngabarin.. sibuk moto kali ya jd ga sempet hehe

      Rido Zaen

      June 1, 2010 at 5:12 pm

  8. itu seni yang menyenikan seni…..

    rizal

    June 2, 2010 at 4:16 am

  9. weww … yang borobudur kok ilang ?? ke mana ya

    nadya

    June 2, 2010 at 10:34 pm

  10. Aku udah balik Jogja lhooo… ayo sini lagi, ;p

    djengwidz™

    June 23, 2010 at 5:25 pm

  11. Jadi inget salah satu kaos DAGADU yg pertama kali aku beli wkt SMP liburan ke Jogja. Tulisannya: “BALI Wae Neng Jogja”😀 huehe.. Nikmati bersama,, suasana Jogja.. Nice work,, Ridooooooo..

    pipibakpaw

    July 13, 2010 at 3:31 pm

    • thx dev.. iya aq pernah liat kaos dagadu itu…

      Rido Zaen

      July 13, 2010 at 4:44 pm

      • itu si bowo punya tuh kaos itu *dibahas wkk

        tiiikaaa

        August 25, 2010 at 5:04 pm

      • iya bowo punya kapan gitu pernah dipakek

        rido

        August 26, 2010 at 1:22 pm

  12. SUka banget ama foto pertama…😳

    Asop

    October 14, 2010 at 12:14 pm

    • Gak kalah ama coretan mural di Bandung..😳

      Asop

      October 14, 2010 at 12:17 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: