nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Omed omedan 2010

with 40 comments

Setelah melaksanakan Tapa Bratha, dalam rangkaian Hari Raya Nyepi, para pemuda-pemudi Banjar Kaja, Sesetan, Denpasar, melakukan tradisi unik, yakni omed-omedan atau ciuman massal antara pemuda dan pemudi desa sebagai wujud kebahagiaan di hari ngembak geni. Peserta omed-omedan adalah sekaa teruna-teruni atau pemuda-pemudi mulai dari umur 17 tahun hingga 30 tahun atau yang sudah menginjak dewasa tetapi belum menikah.

Canon EOS 40D + 10-22mm + kantong Kresek

Lokasi : Sesetan, Denpasar, Bali

Written by Rido Zaen

April 6, 2010 at 10:56 am

40 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pertamax secured.
    Seperti biasa, superb picture gan! *jempol*
    Jadi kemaren sempet ikutan omedan ga? (bukan nonton doang maksudnya :P)

    Fajar Nurdiansyah

    April 6, 2010 at 10:58 am

    • ah fajar lagi pertamaxx… ga ikut gan pingin sih wihihihi

      thx fajar

      Rido Zaen

      April 6, 2010 at 11:03 am

  2. W-w-w-WHATTTTT??????

    DjengWidZ™

    April 6, 2010 at 10:59 am

    • kenapa kau kau kau

      Rido Zaen

      April 6, 2010 at 11:07 am

      • Kalo pas ketemu yg penyakitan gimana???? OMG… ini harus diperhatika dan ditindak oleh DepKes!!!
        TIDAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!

        DjengWidZ™

        April 6, 2010 at 11:11 am

      • ya kan dah dicek….

        Rido Zaen

        April 6, 2010 at 11:13 am

  3. Keduax kah?
    Splendid pic gan :)) DSLRnya dibungkus plastik juga kah?

    Eru

    April 6, 2010 at 10:59 am

    • haha anda kurang beruntung…
      ini dibungkus plastik circle K win kamera gw wahhaha basah basah
      thx win…

      Rido Zaen

      April 6, 2010 at 11:07 am

  4. gagal dapet pertamaX😦
    yg penting paejjwann dahh…

    btw, ini BB+++ … haha
    suka yang pertama distorsinya lebih kerasaa🙂
    klik likee!!

    Febry Hadinata

    April 6, 2010 at 11:03 am

  5. Om botak kumis ngapain tuh.. mupeng amir… :p

    Aje

    April 6, 2010 at 12:04 pm

  6. cepokannya berapa menit do? sekali cepokan pake anggur boleh gak??

    kyra

    April 6, 2010 at 1:02 pm

  7. minta diupload foto bibir sebelum & sesudah omed2an, sehingga bisa kita ketahui perbedaannya😀

    ricoh

    April 6, 2010 at 1:03 pm

  8. klo cuma dapet begini mah, mending pake pocket do…

    Aje

    April 6, 2010 at 2:59 pm

  9. wah seruu
    gagagagaaa~
    gak ikutan kamu dho?hikikikiii

    dinidini

    April 6, 2010 at 4:11 pm

  10. Untung gw ga ikut kefoto….xixixiiii

    mtpc202

    April 6, 2010 at 5:32 pm

  11. ah payah si agan!! fotonya kurang lkp!! harusnya dikasih inset tuh, si ce cakep g? skrg gw jadi penasaran nih😐

    Rahasia

    April 6, 2010 at 5:40 pm

    • penasaran apaan nih?? penasaran ciuman..wkwkw

      Rido Zaen

      April 6, 2010 at 5:45 pm

    • Justru itu yg menarik…soalnya ceweknya itu xxxx whahaha

      mtpc202

      April 6, 2010 at 6:48 pm

      • bisa dijelaskan maksud mas helmi apa itu yang XXXX

        rido

        April 7, 2010 at 9:03 am

  12. *mupeng liat poto itu*

    ada siram2annya juga gitu ya, berbahaya buat kamera nih

    TamaGO

    April 7, 2010 at 3:24 pm

  13. wuidihhh, sadist gan

    aan

    April 8, 2010 at 5:05 pm

  14. Btw, itu foto yg nomer 2, suaminya inul ikutan juga yah???😄

    DjengWidZ™

    April 16, 2010 at 1:25 pm

  15. weee… gila. ternyata ada ya acara beginian do… parahhhhu

    Nisa

    April 30, 2010 at 10:41 am

    • wehhe nisa masih kecil ga bole liat

      rido

      May 11, 2010 at 2:34 pm

      • baiklah om rido :-O

        Nisa

        May 17, 2010 at 6:24 pm

  16. WE DFDDDSD

    DWI

    May 9, 2010 at 1:10 pm

  17. ow ow…bagoessssss

    PP

    July 20, 2010 at 3:47 pm

  18. wadehelL ???

    bento

    September 26, 2010 at 10:00 am

  19. […] Omed omedan 2010 April 2010 39 comments 3 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: