nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Morning in Black & White

with 19 comments

nusa-dua-in-BW

Sabar ‘ku mendaki pusaran puncak hatimu
Kesan yang terjadi di ladang lara batinku
Dan aku tak bisa melangkah
Di antara musafirnya
Dan aku rindu melangkah di duniamu
Di antara ‘ku..janjimu terlunta…

Nungguin jawabanya cape tau…!

Lokasi : Nusa dua pagi hari

EOS 40D + Tamron 17-50mm

Written by Rido Zaen

June 7, 2009 at 3:04 pm

Posted in B & W, Landscape

19 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. maap dlo… kita temenan aja yah… lagian gw masih normal kok dlo… maap ya dlo….

    horeeee… pertamax is numero uno

    • ini pasti sigundul pedri

      Senteleng Gonjet

      June 9, 2009 at 8:47 am

  2. oh iya dlo.. FYI yah… si bowo masih melajang….😀

    • nyampah aja nih anak….

      Senteleng Gonjet

      June 9, 2009 at 8:49 am

  3. sabar yach dlo
    orang tuaku masih belum bisa menerima kehadiranmu
    jangan menyerah, terus berjuang
    tunjukkan keseriusanmu, Tuhan pasti menolongmu…

  4. mending ga usah ditungu do..

    Cinta bukan untuk dicari.. dia kan datang sendiri..

    bri

    June 9, 2009 at 9:18 am

    • ah yang bener lu feb…

      Senteleng Gonjet

      June 9, 2009 at 11:00 am

      • hehe.. kata orang bijak sih begitu do’

        bri

        June 9, 2009 at 10:07 pm

  5. Orang yg nongkrong disitu kemana do?
    😀 mantabe

    Aris P

    June 9, 2009 at 11:49 am

    • whaha emang ini nungguin dia minggat lama amat
      untung pas mataharinya blm nonggol lagi

      Senteleng Gonjet

      June 9, 2009 at 1:20 pm

  6. jelek dho..😀

    ricohsanusi

    June 9, 2009 at 6:21 pm

  7. Klo ada gua n speda B2W kuning di jalan tu keknya keren jug.
    Wakakaka G dimana2 Homoan lu ada aja do…

    ardisama84

    June 9, 2009 at 11:11 pm

    • ah klo modelnya elo jelek jek…
      itu mah bukan gw jek yg homo.. tmn2 gw, gw mah normal

      rido

      June 10, 2009 at 11:48 am

  8. Fotonya gmn gt.. tapi homo2annya kok lebih menonjol yah… wahahahaha, parah ni do. masa web bagus2 bgini jadi bahasnya homo…

    made yudistira

    June 12, 2009 at 3:32 pm

  9. coba lu post juga foto aslinya yg ga hitam-putih,
    biar bisa di compare…

    *sok2 ngerti

    ricohsanusi

    June 16, 2009 at 12:43 pm

  10. Maap,,nih..
    Menyela percakapan para homo*ngakak abis*
    Kok biasa aja,,yah?!Kurang gimana,,gt.”Kurang kamu”..
    Btw,,owh,,tnyta Ridho di Bali skrg banyak cowok-nya,,yah?!wkwkwkwk..

    pipibakpaw

    December 11, 2009 at 1:31 pm

    • hehehe tauk nih dev… payah cowo2 diatasku semua itu parah wkwk

      rido

      December 14, 2009 at 10:23 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: