nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Hendak Ke Pasar

with 8 comments

hendak-kepasar1

——-

Loves Your Works and Works Your Love

——-

Lokasi : sekitar denpasar

Eos 40D + EF-S 55-250mm IS

Cheers,

Written by Rido Zaen

May 18, 2009 at 5:16 am

8 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Kira2 brapa yah jumlah tampahnya?
    Lu tanya gak do?

    * Momen nya Mak nyus….

    Wenz

    bukan rido

    May 18, 2009 at 6:27 am

    • gile aja gw nanya.. orng lg repot gitu dia aja susah banget kyknya dorong spedanya….

      Senteleng Gonjet

      May 18, 2009 at 6:33 am

  2. hobi lu do..moto orang susah..

    amuro

    May 18, 2009 at 7:31 am

    • ya mungkin bisa buat hiburan buat dia.. ampir lagi klo dia minta fotonya wah gw seneng bgt…

      Senteleng Gonjet

      May 18, 2009 at 8:21 am

  3. di bali ada yg jual kerajinan tampah juga yah?

    ricoh sanusi

    May 27, 2009 at 1:17 am

  4. mestinya lu kasih duit tu bapak.. secara udah u jadiin model. masak model yg cakep2 aja yg lu bayar do’… ckckckc.. mana rasa kemanusiaan lu? hehe

    bri

    June 9, 2009 at 9:20 am

  5. Aih,,terharu melihat foto ini..
    Life is tough..
    Tp jd inget kata temen gw dulu,,kadang2 kita yg motret suka ‘kurang peka’,,yah.Kalo ada momen org ‘susah’,,misalnya,,bukannya nolongin malah motret🙂 Wkt itu lg ngebahas wartawan perang.

    pipibakpaw

    December 11, 2009 at 1:42 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: