nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Morning Duty

with 6 comments

morning-duty

—-

pagi pun memanggil tanpa ragu,
si ibu pun mulai bekerja sebagai mana biasa mengangkut kayu untuk bangunan yang hedak dibangun

—-

di tabanan,

EOS 400D + Tamron 17-50mm f/2.8

Cheers,

Written by Rido Zaen

March 12, 2009 at 10:13 am

Posted in Human Activity

Tagged with , ,

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sudah lama tidak berkunjung kemari,
    sudah lama juga nggak aktip di dunia per poto-an.
    keep jepret aja bro.

    nuansa pagi nya dah dapet, kyknya lebih bagus kalo bayangan orangnya gak di crop, sama wajah ibu2 nya kurang detil, jadi ekpresi nya gak keliatan. IMHO.

    salam marco,

    activelow

    March 12, 2009 at 10:38 am

  2. itu poto di “taBanan” atau di “taHanan” dab?
    trus poto cewe bali-ne ndi?

    PriyayiSae

    March 12, 2009 at 10:56 am

  3. @activelow:
    wkwk itu ga pake dicrop bro emang dah kyk gt.. telat sih gw moto ngejar bayangannya ibunya dah kedepan

    rido

    March 12, 2009 at 11:04 am

  4. JuduLnya ‘Bare-footer’ donk,,😛
    Iya yagh,, maunya agak2 di bLkg gt kaLi yagh,,
    Ayo kpn moto aQ… kebuRu jd asinan (Lagi) Lhooo…

    djengwidz

    March 12, 2009 at 1:25 pm

  5. gila.. ga di bacok lu moto2 orang lagi susah.. ha5.. mantab do.. dimensinya dapet.. tp lebih keren lagi kalo mukanya keliatan.. ngambilnya didaerah mana do? daerah kuta kan ga ada puhun2..

    kyra

    March 16, 2009 at 5:14 am

  6. @kyra
    Jelas2 di tabanan, Kok bisa2nya lu asumsi di kuta?!

    ardisama84

    March 16, 2009 at 5:56 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: