nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Where Should I Go…?!

with 12 comments

kehampaan1

—-

Kehampaan didalam hati kita adalah kenyataan yang makin terasa..
di tiap pijak kaki melangkah waktu terus bergerak laju meninggalkan mu…

—-

Jembatan tukad unda klungkung… *bener ga ya
with : EOS 400D + tamron 17-50mm f/2.8
lagi belajar BW

Nb : title correction by tanti.. thanks  *terpaksa

cheers,

Written by Rido Zaen

February 27, 2009 at 12:49 am

Posted in B & W, Human Activity

Tagged with , ,

12 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. PERTAMAXXX…

    ga bole ada yg pertamaxxx

    Senteleng Gonjet

    February 27, 2009 at 12:51 am

  2. PERTAMAX!!!!! (setelah si uploader)
    Wuiihhh, item-putih. Ayo do beli 10-22mm, biar makin keren. Komporrrr……

    Feri

    February 27, 2009 at 12:52 am

  3. Where should I go kali do…

    *hihihih… maju terus pantang mundur!😛

    tanti

    February 27, 2009 at 2:08 am

  4. hahahaha…. good boy…😛

    yes! mission accomplished! lol

    eh… gak taunya malah salah… hahaha… ga lucu banget kan… *biar ridlo makin bingung n kepikiran hihihih…

    tanti

    February 27, 2009 at 2:50 am

  5. ternyata bikin BW emang susah ya.
    menurut gw masih belum maknyus do BW-nya, blom ketemu aja mungkin soulnya ato ini masalah selera?. gw sendiri masih blom bisa bikin poto BW yang gw suka. kok kyk jembatan ke arah parang tritis ya, hehe.
    anyway… keep jepret to improve skill and soul.
    (ngesoul-bahasa jaman kuliah bgt)

    activelow

    February 27, 2009 at 7:43 am

  6. si mbak jadi bingung tuh gara2 takut ama km do….
    where should I go? sini mbak, saya anter deh, daripada ngaterin si gonjet😀😀

    myudistira

    February 27, 2009 at 8:05 am

  7. boleh deh BW nya, lumayan, tp ga suka ama yang ini, ada bulatan putih apaan itu ya di kanan atas agak mengganggu? (pake gaya kritikus deh sekarang ^_^)

    adee alamsz

    February 27, 2009 at 9:12 am

  8. spot ma viewnya asik.. tp BWnya.. hmm.. keknya kurang sadis.. keknya BW buat potrait doank deh kerennya.. IMHO

    kyra

    February 27, 2009 at 12:31 pm

  9. Polanya sudah ok kok. Tambah mantep deh.

    @Adee
    Buletan itu keknya efek lens flare deh.

    Aris P

    February 27, 2009 at 12:34 pm

  10. koq kya jembatan tempel yaaaa…. *lho ini di tempel atw di bali??? hehehe…

    yogie

    February 27, 2009 at 2:04 pm

  11. Waks..
    Kek Jembatan Yang Dibikin Bokap Gua…. :p

    ardisama84

    March 1, 2009 at 10:51 am

  12. cool, low contrast BW…stunning😀

    Leo

    March 17, 2009 at 10:45 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: