nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Effectiveness and Efficiency

with 6 comments

sarang-burung-copy

Sekali jalan ngangkut banyaakk….

Lagi dijalan nemu pattern unik kyk gini.. langsung kejarrr…

mohon maaf buat yudist ma feri yang ga dapet moment ini.. hehe..

salam,

Written by Rido Zaen

February 24, 2009 at 3:48 am

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. gara2 kamu pake lepasin helm dijalan biar aku ga bisa moto… kejam caramu nak!😀😀

    yudis

    February 24, 2009 at 4:50 am

  2. Sial, gw gak dapet. Harusnya gw berentinya jauhan lagi. Tapi lo pas banget do dapetnya. Mungkin ini yg dibilang Yudis hoki, hoki sebagai penumpang, wkwkwkwkw :p

    Feri

    February 24, 2009 at 4:55 am

  3. aku kok juga ga dapat ya momen ini (wong emang ga ikut)😀

    apik suhu fotonya, bisa lihat yang ukuran aslinya ga ya😀

    alamsz

    February 24, 2009 at 5:40 am

  4. fotonya cakep2 banget …

    nadya

    February 25, 2009 at 5:21 am

  5. si sotong emang jagonya kalo soal bonceng membonceng..
    lagi mendung ya? kok ga ada terik2nya.. keknya lebih keren lagi kalo potrait..

    amuro

    February 25, 2009 at 8:19 am

  6. safety riding please..

    ricohsanusi

    February 26, 2009 at 9:49 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: