nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Pembajak Sawah

with 17 comments

pembajak1

pembajak2

pembajak5

—-

indoensia memang negara agraris, dari dahulu kala sudah sering membajak, sekarang pun seneng banget dengan urusan bajak membajak..
hidup membajakk…!!! *loh..

lagi nyoba2 EOS 400D dipadu dengan tamron 17-50mm f/2.8 XR DI II LD

kesan kesan pertama make..

pros :

1. enak ditangan lebih berat terlihat tidak cupu
2. f/2.8 sangat membantu untuk urusan bokeh membokehh
3.17mm pass buat landscape
4.tajaaammmm..
5.warna yg dihasilkan oke

cons :

1. kaga IS
2. focusnya berisik kayak robot gedeg..
3. di 17mm vignet klo dipadu dengan CPL..
4. ujungnya cman 50mm coba 135mm hehe…

lokasi : poto 1 (desa kertalangu), poto 2 & 3 (suatu desa deket tabanan)

maaf masih cupu…
monggo diserangggggg…..

cheers,

Written by Rido Zaen

February 15, 2009 at 1:18 pm

17 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Landscaping Store…

    21

    February 15, 2009 at 3:29 pm

  2. PERTAMAX!!!!
    Mantebbbbbb.. Sejata baru rekk, semakin diperhitungkan iki. Btw kok ngga ajak2 sih Do? masa cuman nanya tempat aja? Ga ngajak sekalian,
    **lain kali kalo ditanya, diem wae wekekekeke..

    madfat

    February 16, 2009 at 12:32 am

  3. Gw suka foto yg ke-2, asik aja diliatnya. Tapi kok itu di bawah ada bayangan ya, bayangan sapa tuh? wkwkwkwk, bocorr….

    Feri

    February 16, 2009 at 12:43 am

  4. keduaaxxx!!!
    piuw ini baru keren foto2nya, bokeh semua sampe gunungnya (apaan sih bokeh-bokeh? aku ngga ngerti padahal wkkkk…)
    waktunya upgrade lensa nih gan ^^

    arkofmind

    February 16, 2009 at 12:47 am

  5. @feri : iya bayangan lu tuh.. siyal.. wkwkw

    gonjet

    February 16, 2009 at 12:47 am

  6. @ferri : iya lo bocor tuh wwkkw
    @arkofmind : kedua dari mane….

    gonjet

    February 16, 2009 at 12:51 am

  7. @madfat : maaf pak.. saya juga diajak sama pak tanto..

    gonjet

    February 16, 2009 at 12:53 am

  8. wew, makin sering unjuk gigi sekarang
    ati2 lho gigimu kering dan pecah-pecah ntar
    wakakakaka
    wah, ke tabanan nggak mampir ke kosanku, rugi kamu
    kalo kamu mampir kan utang jadi lunas, wehehehe

    imam

    February 16, 2009 at 2:15 am

  9. wah suhu gini ya, aku kok ga diajak, beraaaaaaaat😦

    mantap nih suhu ^:)^

    alamsz

    February 16, 2009 at 2:31 am

  10. kontrasnya bagus, aku suka langitnya :d

    bhu

    February 16, 2009 at 2:48 am

  11. kontrassnya bagus… aku suka petaninya…

    nopiadi

    February 16, 2009 at 3:34 am

  12. suka poto ke 3 ada refleksinya, eh bener kan bayangan nama kerennya refleksi..

    yoyo

    February 16, 2009 at 4:07 am

  13. ketiga kok kek salah ngadep.. ato bisa dibilang komponya digeser kiri.. kedua tob tapi ada bayangan.. take ulang.. pertama mungkin rumahnya dipotoong POInya lebh menonjol deh..

    kyra

    February 16, 2009 at 5:21 am

  14. piracy is a crime. Buy photoshop or use gimp >:)
    wkwkwkwkwkkwkw

    btw, keren dab. terus berkarya

    jingglang

    February 17, 2009 at 6:38 am

  15. Asyik emang lihat para petani bekerja, ada romantisme tersendiri. mereka seakan menanam hidup.

    Apalagi kalo dalam mata kamera sang maestro gini…
    Jadi inget kampung halaman😐
    hiks…

    respito

    February 18, 2009 at 12:19 pm

  16. bener tuh, dho..
    sayang banget ada bayangan dibawah tuh,,
    tapi sekilas sih ga masalah..

    ricohsanusi

    February 23, 2009 at 10:48 am

  17. ngiler dengan lensanya
    Pengen gantiin 18-55 nih

    andriansah

    March 18, 2009 at 4:17 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: