nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Penjual Cenderamata #2

with 14 comments

penjual-cendramata2

—–

kadang sampe berpikir.. gmn yah klo penjual2 ini seharian hanya berdiri saja menunggu pembeli, apakah ngga bosan??? yah mungkin dengan cara memnyibukan diri dengan ke biasaannya membuat  pernak pernik yang seperti terlihat digambar, mereka dengan cekatan membuat ukiran2 penutup lampu dengan tangannya sendiri.. wow hebat.

—–

penjual cenderamata di gunung kawi..

silahkan diserannggg….

Cheers,

Written by Rido Zaen

February 13, 2009 at 4:06 am

14 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. PERTAMAX!!!
    ini pembuat apa panjual do? kayanya juag pembuat deh…

    anyway, tonenya keren…. master rido memang tak ada duanya..

    myudistira

    February 13, 2009 at 4:08 am

  2. muahahahahahahaha
    berubah….

    Wenz

    February 13, 2009 at 5:25 am

  3. @yudist : alah master yudist malah ketularan imam.. iya meraka bisa juga membuat.. hebat chuy

    Senteleng Gonjet

    February 13, 2009 at 5:34 am

  4. itu Wenz palsu…..

    Yang Ini yang aseli……
    Mantabzzz Gan… Lanjot……😀

    Wenz

    February 13, 2009 at 5:42 am

  5. anjrit keren abis😀, beda banget dari aslinya – emang suhu bener2 mantap

    ga ada matinya deh, salut suhu gonjet

    alamsz

    February 13, 2009 at 5:46 am

  6. Top bgt nih.

    nyembah2 suhu Ridho

    Aris

    February 13, 2009 at 6:10 am

  7. wah keren…
    asliii…. saya seneng banget liatnya.

    abdee

    February 13, 2009 at 6:15 am

  8. do puisinya mana ?

    Gambarnya top markotop dah

    febri

    February 13, 2009 at 6:24 am

  9. @snich : ya masak cowo gw buatin puisi feb..
    wkwkwk… yg model2 aja dah

    Senteleng Gonjet

    February 13, 2009 at 6:57 am

  10. emang banyak bagian yang under, tapi malah jadi keren om.
    hihihi, pada gak jeli nih kyknya. itu bukan lagi bikin kerajinan, tapi lagi motongin kuku.
    lagi sakau ngisep bau nya tai kuku, wkwkwkwkwk….

    activelow

    February 13, 2009 at 9:58 am

  11. Keren Do, manteb abis.. TOP banged..
    Untuk buat yang seperti ini ada tutorialnya ga, hehehe.. minta…..

    madfat

    February 13, 2009 at 10:33 am

  12. @madfat : lah kok guru gw malah minta tutorial piye toh..??
    pake preset lightroom kok mas.. pake yg 300 itu..

    Senteleng Gonjet

    February 13, 2009 at 10:50 am

  13. *kepaksa komen..
    wwedew.. keren do..
    tapi ada tapinya.. gw ga bisa jelasin.. lu pikirin sendiri deh.. impresi megahnya kali kurang.. secara hasil mah dah TOBB

    amuro

    February 13, 2009 at 11:04 am

  14. kog ga ada kesan balinya, dho?

    ricohsanusi

    February 23, 2009 at 10:46 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: