nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Gembala Kerbau

with 12 comments

kerbau1

kerbau2

kerbau31

Klo aan punya model kambing, gw juga ga mau kalah model gue kerbau…

—-

stock jalan jalan kelombok, dilombok memang banyak sapi dan kerbau yang biasa dibuat untuk membajak sawah…

salam…

Written by Rido Zaen

January 17, 2009 at 5:53 am

Posted in Landscape

12 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wedew, keren juga.. soal gambar pertama.. kalo mo nyolotin kerbau nya.. cahayanya dikurangin.. jadi kita fokus pertama ga ke langit..yang silau bener itu.. tapi lu emang ga berani deket2 pastinya ya… cupuuu… coba di portrait..
    langitnya dah ok.. tapi groundnya terlalu silau juga.. siang hari banget ya..

    kyra

    January 17, 2009 at 6:16 am

  2. ada yang kurang do,
    si penggembalanya mana? lu ya….
    lombok mang keren…

    ardisama84

    January 17, 2009 at 6:31 am

  3. @kojek : pengembalanya lagi pada ngadem dibawah poon susah motretnya

    Senteleng Gonjet

    January 17, 2009 at 6:33 am

  4. wow.. silau men…. terlalu terang do

    Bri

    January 17, 2009 at 6:39 am

  5. dari kemaren kekna saingan sama si hasan tentang poto2….
    ntar yg ada lorang bedua ni nyari cewek saingan lagi….
    yang satu tipe kambing yg satu tipe kerbau….

    kekekekekek

    kai

    January 17, 2009 at 9:58 am

  6. Agh,, baRu kaLi ini ada potRet diRi,,😀

    djengwidz

    January 17, 2009 at 1:06 pm

  7. jadi pengen ke lombok deh..hehehe,,

    yogie

    January 17, 2009 at 1:32 pm

  8. kok menurutku yang pertama komposisinya agak nanggung ya😀

    btw, tapi aku suka warnanya

    chocoluv

    January 18, 2009 at 2:08 am

  9. njrit!! ke lombok! nyet!!

    zam

    January 19, 2009 at 7:32 am

  10. eniwei… bagus foto ke 3

    amuro

    January 19, 2009 at 9:27 am

  11. wah ini kalo dibawa ke kampung pulo lumayan tuh, kan kampung pulo lagi banjir. woi, pulang Dlo, kampungmu tenggelam tuh, bentar lagi ilang dari peta kayaknya
    wakakakaka

    imam

    January 19, 2009 at 9:34 am

  12. wah saya telat ya.
    hmm, keren poto2nya bung zaen.
    poto2 hdr kyk gini emang keliatan ga natural ya, terlalu ilusi

    salam,

    activelow

    January 20, 2009 at 12:49 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: