nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Penjual Cenderamata

with 9 comments

penjual-cendramata

Photo ini gw beli seharga Rp.4000,-

Karena ketika gw minta fotonya, dia langsung meminta membeli gelang yang dijual seharga tsb.

Lokasi : Kuta, Lombok

Written by Rido Zaen

January 9, 2009 at 12:48 am

Posted in Human, potrait

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah murah donk, model cuma dibayar 4000 bonus gelang lagi…. Kekekkekeke
    Cew ugm ada g ya yang mo dibayar 4000 bonus makan malem… ngarep…

    ardisama84

    January 9, 2009 at 1:38 am

  2. najis lu do.. nulis aja “masih” ga bener.. cinderamata.. lu kudu bayar royalti 4000. tiap komen yg lu dapet.. he5

    kyra

    January 9, 2009 at 3:57 am

  3. ^
    ^
    lu juga najis, malah komen yang gak penting, hehe.
    keren do, tumpukan kaennya tajem.
    sayang bagian kanan agak kepotong sama kanan bawah over expose nya. ini stok lama juga.
    semoga cepet sembuh ya “rebel” nya

    aan

    January 9, 2009 at 4:47 am

  4. namanya juga yudi an.. najis najis tai ayam kwkwkwkw..
    thanks an kritikannya.. mantep deh klo aan yg ngeritik….

    Senteleng Gonjet

    January 9, 2009 at 5:16 am

  5. gituu…? dah diganti sekrg judulnya? ga jadi cendramata? cenderamata.. jadi ngeh kalo baku tuh cenderamata bukan cinderamata..

    kyra

    January 9, 2009 at 5:53 am

  6. wew…trus motivasi ngambil photo buat apaan? hehehe…

    yogie

    January 9, 2009 at 3:21 pm

  7. konon penduduk papua juga akan meminta bayaran kalo ente memotret mereka. oiya, ada etika kalo memotret orang (juga tempat-tempat umum tertentu) dan hendak mempublikasikannya di internet untuk minta ijin dulu. elo bisa dituntut karena itu.

    Referensi:
    http://blogombal.org/2006/08/08/hati-hati-memasang-foto-di-blog/

    http://lintasan.dagdigdug.com/2008/08/16/memotret-kafe-dan-toko/

    http://blogombal.org/2008/04/07/klik-lalu-ter-online-kan/

    happy hunting!

    zam

    January 9, 2009 at 4:42 pm

  8. dlo….
    kok ga lu ajak kenalan si mbaknya itu? sapa tau lu bisa dapet harga yg lebih miring lagi skaligus pose miring… >:)

    kai

    January 11, 2009 at 6:11 am

  9. @zam : yup temen gw yg dipapua emang bilang gitu.. tp klo dibali/lombok keknya aman aman tuh bro klo semisal kita motret2 yg berhub dgn budaya…
    klo di cafe2 emang ga bolelah bro gile aje…

    Senteleng Gonjet

    January 11, 2009 at 2:23 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: