nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Simbah & Cigarette

with 10 comments

simbah

Di panggil simbah mungkin karena ‘beliau’ dituakan di kalangan anak q12008 mitrais wkwkkw…

——

Stok lama diedit2 karena kameranya lagi masuk bengkel..

Written by Rido Zaen

January 7, 2009 at 12:59 am

Posted in Human, potrait

10 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. pertamax marumax

    jingglang

    January 7, 2009 at 1:07 am

  2. @mbah: mbah mbah.. rokoknya jangan dimakan mbah..😆

    phi.21st

    January 7, 2009 at 1:16 am

  3. merk rokoknya apa ya?

    arkofmind

    January 7, 2009 at 1:29 am

  4. Wezzz….. Dasar Zaen Kompor sejati…. T_T

    Wendy

    January 7, 2009 at 1:32 am

  5. pake lightroom?

    zam

    January 7, 2009 at 2:53 am

  6. @zam : yup lightroom benar benar light

    Senteleng Gonjet

    January 7, 2009 at 3:22 am

  7. kurang penuh kali ya framenya.. kayak foto2 kompas..

    kyra

    January 7, 2009 at 3:46 am

  8. rokoknya gentong gotri…hehehe…

    yogie

    January 7, 2009 at 5:49 am

  9. begh, tambah manteb aja om jepretannya. itu pake flash ga sih? btw kamera ente kenapa? kejebur laut?

    activelow

    January 7, 2009 at 6:34 am

  10. wah wah, baru kali ini tak akui keren banget potonya.
    karena apa? kembali lagi ke falsafah yg aku ajarin ke kamu Dlo, yaitu moto itu yg penting MODEL-nya, bukan kamera apalagi yg moto.
    model kali ini bener2 maknyoss marunyoss…
    pesen lagi potonya simbah dari berbagai posisi dan situasi, wakakakaka…
    btw, bikin juga donk Simbah Fans Club, aku daftar nomer pertamax,😀

    imam

    January 7, 2009 at 10:44 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: