nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Sayang.. Abang Dataaangg..!!

with 11 comments

abang-datang1

Ditengah tengah pemotretan tiba tiba ada orang muncul dari atas tangga, yawda dijepret aja sekalian.. jadinya kek gini nih… hehe

di suluban bareng anak anak id-photography

model : Yukenny sama abang abang misterius

Written by Rido Zaen

January 6, 2009 at 12:34 am

Posted in Model, Olah Digital

11 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah… jgn2 cowok itu penunggu disitu…hehehe…

    yogie

    January 6, 2009 at 1:37 am

  2. Anjritttt makin mantabz si Boz ini😀

    Bagi2 dunk Caranya… Kayaknya agak OE dikit Di Daun Nya😀

    Tapi Ajiiibzzzz banget

    Wendy

    January 6, 2009 at 2:49 am

  3. wedew.. hunting g ada matinya.. skrg pake model terus..

    kyra

    January 6, 2009 at 3:19 am

  4. gaya lu, dho!

    kapan anak kedua lu lahir?

    inget, istri dua itu repot.. jangan sering-sering dianggurin.. dirubung laler ntar..

    hakakak

    zam

    January 6, 2009 at 3:29 am

  5. Loh, kok Yu’ Kenny jadi Ok gitu, beda ma yang kemaren do.
    Cahaya-jatuhnya ngedit lu yak!!
    Modelnya Yu’ Kenny mulu, pantai mulu, g ada sawah di bali??

    ardisama84

    January 6, 2009 at 3:45 am

  6. Wah, sepertinya harus diberi pemberitahuan dulu. agar tidak nyelonong masuk… hehehe

    salam kenal🙂

    Rasyid

    January 6, 2009 at 5:41 am

  7. wew, tambah manteb aja nih om jepretannya. itu yang baru dateng si buta dari goa batu ya (aka budi anduk). gw suka ama ROL nya. kapan ya bisa ikutan hunting2. pengen.

    aan

    January 6, 2009 at 8:25 am

  8. wah.. kirain di Bali ga ada abang… adanya beli.. ternyata ada juga to

    Bri

    January 6, 2009 at 9:56 am

  9. hmm, kok foto model lagi yg dipajang ya… wehehehe…
    sabar ya om, sabar…

    rol-nya ampun deh, yukeni juga terliat mantap, model dadakannya di crop aja hehehe…

    arkofmind

    January 6, 2009 at 12:55 pm

  10. hehe… foto ‘bocor’ memang selalu lucu😀

    Fa

    January 7, 2009 at 1:21 pm

  11. hm… harusnya muka g yg kepampang di situ…
    lumayan buat ngusir jin demit di bali….😀

    kai

    January 11, 2009 at 6:13 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: