nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Don’t look back…

with 11 comments

lorong2

foto hunting bareng anak anak id-photography

thanks buat temen temen yg dah ngajarin maaf klo masih jelek..

model : yukenny

Camera : EOS 400D ISO 1600

Lens : EFS-18-55mm@36mm, f/4.5, 1/13S

*bingung ngasih judulnya… aneh…

Written by Rido Zaen

December 20, 2008 at 8:27 am

Posted in Model

11 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. weiiss.. akhirnya mulai pny model lu… efek dust nya pake aapaan? trik atw oldig?

    kyra

    December 21, 2008 at 2:01 pm

  2. fotonya maknyus gan, tapi gpp, lo tetep gw maafin, huehehe… btw. maksudnya apa ya ‘don’t look back’? emang kenapa klo liat belakang…?

    arkofmind

    December 21, 2008 at 2:40 pm

  3. @kyra : trik oldig bos
    @arkofmind : iya pan gw bingung ngasih judul… kan ceritanya gedung berhantu klo liat belakang.. ada setannya… wkwkwkkwk

    gonjet

    December 21, 2008 at 2:55 pm

  4. Buset dah… kok jadi serem gini fotonya Kenny.

    Idenya top markotop nih…

    Awas nek ga diajari cara nggosoknya.

    Aris

    December 22, 2008 at 1:12 am

  5. Mantabzzzzzz😀
    Goreng nya pake Minyak apa Dlo?

    Wendy

    December 22, 2008 at 5:09 am

  6. Don’t look back, maksutnya kalo liat ke belakang ntar bisa pingsan, soalnya ada fotografer paling “ganteng” sedunia yg lagi sok-sok motret, padahal lagi ngintip pake kamera, hihihihihi

    imam

    December 22, 2008 at 8:23 am

  7. Lumayan lah do…
    Kok debunya g natural.. *garuk2 kepala
    Asap Angkot ya do

    ardisama84

    December 22, 2008 at 8:47 am

  8. ckckck.. nah gini donk sekali2 moto model :Dgw juga blom pernah, kemaren minggu diajakin ma anak2 alpharian tapi sayang gw milih futsal sama anak2 kost. laen kali ikutan ah. emang mesti banyak belajar moto model nih, secara paling memungkinkan ngasilin duit, hehe. seep bro, keep jepret.

    activelow

    December 23, 2008 at 4:08 am

  9. ohya.. nambahin..
    sensualitas model jadi kurang karna lebih nonjolin BGnya..
    coba dicari sudut nonjolin model tp BGnya tetep eksis..
    tembok plg depan mgkn bisa diilangin

    kyra

    December 23, 2008 at 4:28 am

  10. *bingung ngasih judulnya… aneh…

    Gw ngerti kok do, lu bener2 bingung ngasih judulnya, liat aja, judulnya “Don’t look back…”, permalinknya “kutunggu di lorong”. Jadi yg bener mana nih do?

    Jadi gini aja deh, lu tunggu aja gw di lorong, tapi jangan liat-liat ke balakang ya, ntar gw kagetin,hehe

    Bri

    December 29, 2008 at 4:22 am

  11. hhhmmmm…. menyeramkan….
    kayanya model ini biasa main film horor ya??
    atau jangan2………
    hehehe…

    ferry amo

    February 5, 2009 at 9:43 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: