nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Terbelenggu

with 5 comments

terbelenggu1

Setiap orang mempunyai kebebasan untuk menjalani hidup…
jangan mau di jadikan seperti perahu yang terikat dan hanya bisa diam tak bisa mengarungi keindahan laut..

Lens : EF-S 18-55mm IS @ 18mm, f/13, 1/80S

Salam,

Written by Rido Zaen

November 26, 2008 at 12:39 am

Posted in Landscape

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. maksutnya apa ini? terbelenggu?
    kenapa nggak kamu aja yg diiket disitu, kan pas ama judulnya
    hwahahahaha…

    imam

    November 27, 2008 at 8:44 am

  2. tone-nya tetap keren ala ridho, tapi ada yg aneh… ada biru, hijau sama orange… orange? kok warna pasir pantainya jadi orange do?

    arkofmind

    November 28, 2008 at 5:31 am

  3. kayak bukan laut dho, tapi kayak daerah yang tanahnya merah & gersang trus ada sungai yang aernya nggenang..

    btw, suka judulnya🙂

    phi.21st

    November 30, 2008 at 7:16 am

  4. gw komen apanya yah dho?
    photograpi gw ga mudeng,🙂
    makna fpilosopi yg lu tekankan gw jg ga mudeng,🙂
    ge tanya aja kali yah?
    lokasi dimana tuh, dho?🙂

    ricohsanusi

    December 1, 2008 at 12:41 am

  5. to much yellow… padahal gw suka pasir putihnya… jadi kayak kali…😛

    OrangGuantengSeMitrais

    December 2, 2008 at 7:22 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: