nol derajat

Temukan Raihlah Hiruplah Segarnya…

Feel Free to Jump…!!!

with 15 comments

jump

Thanks Edo, Fany, Ari, Vinae yg rela lompat lompat

Thanks tanti dah nganterin kita2…

lens : Ef-S 18-55mm f/5.6@18mm 1/250S

Written by Rido Zaen

November 10, 2008 at 1:07 am

Posted in Human, Landscape, Model

15 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wakakaka..k… bang ridho semakin menjadi saja..

    kumandigital

    November 10, 2008 at 1:19 am

  2. aih… bagus banget ridlo…….. hahahhhaa… seneng banget d weekend kemarin… thanks for the nice photos ya…. hehehehehhee

    vinae

    November 10, 2008 at 1:21 am

  3. Harusnya ini yang dikirim buat kompetisi dlo. tapi udah telat yah?

    bangwell

    November 10, 2008 at 1:22 am

  4. aih,bagusnya… hehehehe tapi kok lompatanku ngak banget yah? hahahahaha :p tapi jadinya bagus😀 seneng deh… kok yg di post cuma 1? perasaan kmrn banyak deh fotonya hahahahaha :p

    Stephanie

    November 10, 2008 at 1:27 am

  5. weh, aku nggak diajak
    gitu ya!

    imam

    November 10, 2008 at 1:42 am

  6. @imam : eamng lo bisa lompat??
    @fany : iya fan yg bagus doank di post yg laennya biasa biasa aja keknya hehehe.. tp dah gw share kok :p

    Senteleng Gonjet

    November 10, 2008 at 1:44 am

  7. huwe… bagus sih…
    tapi kayanya ada yang kurang deh… hmm apa yah….

    oh iya… kurang Tanti-nya… coba kalo ada tanti… pasti lebih bagus… wakakakak…. canda… bagus kok dlo… ^_* makin keren aja neh motonya…

    littlemarch

    November 10, 2008 at 2:02 am

  8. keren….mau foto2 lagi…ayo jalan2 lagi ridlo…..kali ini ari mau ditempat yang banyak bintangnya…hihihihihihi

    madh

    November 10, 2008 at 7:03 am

  9. murni ato ada photoshop nya?

    chocoluv

    November 10, 2008 at 12:19 pm

  10. wah…tambah hebat2 nih fotonya….
    actionnya cakep dan warna langitnya mantaps

    myudistira

    November 11, 2008 at 12:21 am

  11. @myudistira : wehehhe… maestro berbicara… thanks bos.. bagi bagi donk ilmunya…

    @chocoluv : ya photoshop lah.. susah kemaren soalnya mendung.. jadi ada sentuhan sotoshop juga :p

    Senteleng Gonjet

    November 11, 2008 at 12:33 am

  12. wow…. gw kok gak ada dlo.. kan gw gak ikut… kok bisa gak ada…. gitu yaa…. pergi ngajak2…. kalo gak diajak…. gw kan semangat ikutnya… loh..loh.. hehehehe

    qrueger

    November 12, 2008 at 3:07 am

  13. Keren niy, mesti warna langit dan rumputnya jadi bagus klo rido yg poto🙂
    tapi kenapa di pinggiran gambar yg loncat jd terang aneh, kyk di tempel gitu ya do?

    arkofmind

    November 12, 2008 at 7:09 am

  14. do, kameramu dilempar kesini dong.

    chocoluv

    November 12, 2008 at 10:17 am

  15. he eh, yang cowok megang apa tuh, itu jg memperjelas seperti di tempel

    Cerberus

    November 14, 2008 at 2:09 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: